Selasa , 06 Jul 2021, 10:15 WIB

Harry Kane akan Pimpin Penghormatan untuk Christian Eriksen

Rep: Fitriyanto / Red: Muhammad Akbar
Reaksi Harry Kane dari Inggris setelah memenangkan pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di London, Inggris, 29 Juni 2021.
Foto EPA-EFE/Andy Rain

Reaksi Harry Kane dari Inggris setelah memenangkan pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di London, Inggris, 29 Juni 2021.

Kane dan Eriksen adalah mantan rekan satu tim.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Striker Inggris Harry Kane dikabarkan akan memimpin penghormatan kepada Christian Eriksen sebelum pertandingan besar Rabu malam waktu setempat atau Kamis (8/7) pukul 02.00 WIB melawan Denmark di Euro 2020.

Kane dan Eriksen adalah mantan rekan satu tim, jadi sepertinya pantas jika bintang Tottenham itu akan membuat presentasi jersey untuk menghormati Eriksen menjelang semifinal Euro 2020, menurut Daily Mirror.

Eriksen pingsan di awal turnamen setelah menderita apa yang kemudian diidentifikasi sebagai serangan jantung, membuat dunia sepak bola terguncang.

Para pemain Denmark telah merespons dengan sangat baik sejak saat itu, menampilkan beberapa penampilan heroik tanpa salah satu pemain terbaik mereka karena mereka sekarang bersaing untuk mendapatkan tempat di final.

Penghormatan ini terdengar seperti isyarat berkelas dari Inggris, dan para penggemar berharap hal itu dapat diikuti dengan penampilan luar biasa di lapangan dari tim asuhan Gareth Southgate.

Kane mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Ukraina, serta dalam kemenangan 2-0 atas Jerman saat ia memasuki pertandingan besar ini dalam performa yang luar biasa.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Harry Kane Christian Eriksen inggris vs denmark inggrisvsdenmarkeuro2020 semifinal euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya